Rapat Koordinasi Kader Posyandu

Wardy 08 Desember 2023 15:21:32 WIB

     Pada hari ini Jumat, tanggal 8 Desember 2023, di Balai Kalurahan Pringombo Kapanewon Rongkop, diadakan Rapat Koordinasi Kader Posyandu. Kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB. Peserta yang hadir sejumlah 50 kader Posyandu Balita.

Dalam sambutan Suprabono Kamituwa Kaurahan Pringombo menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu merupakan kegiatan rutin bulanan yang bertujuan diantaranya membantu pertumbuhan berat badan, memberikan konseling gizi serta memberikan pelayanan gizi dan kesehatan dasar.

Rakor ini membahas pemberian PMT dari Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), untuk 16 anak Balita diantara sejumlah 7 Balita stanting posyandu di padukuhan pringombo a, dan pembahasan pelaksanaan Jambore Kader Kesehatan yang akan dilaksanakan di Rumah Gondala Kalurahan Petir Rogkop besuk sabtu 9|12|2023 dimulai pukul 07.00 WIB, serta pembahasan pencairan honor bagi kader Posyandu. (disampaikan dalam Rakor Kader Posyandu oleh ketua Kader).

     Dengan rutinya diadakan kegiatan ini, Pemerintah Kaluahan Pringombo berharap bahwa pengetahuan warga tentang kesehatan keluarga dan balita akan meningkat dan taraf kesehatan warga menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung