Pelaksanaan Musyawarah Masyarakat Kalurahan (MMK) Tahun 2023

Wardy 28 November 2023 14:30:20 WIB

Selasa, tanggal 28 November 2023, pukul 13.00 WIB, Kalurahan Pringombo mengadakan Musyawarah Masyarakat Kalurahan (MMK) bertempat Pendopo balai Kalurahan Pringombo. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah beserta pamongnya, BPKal, Kader Kesehatan Kalurahan serta Tim Kesehatan dari Puskesmas.

Kegiatan ini adalah musyawarah perwakilan dari warga kalurahan beserta tokoh masyarakat dan para petugas untuk membahas hasil Survei Mawas Diri (SMD) dan merencanakan penanggulangan masalah Kesehatan yang diperoleh dari survei tersebut.

Sebelum melaksanakan MMK Kader Kesehatan kalurahan pringombo telah mengunjungi setiap rumah warga untuk melakukan survey mawas diri dengan berbagai formulir yang sudah disediakan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Rongkop, jumlah hasil survey mengasilkan 320 kepala rumah tangga tiap-tiap padukuhan se kalurahan pringombo.

Tujuan MMK tersebut meliputi

Agar masyarakat mengenal masalah Kesehatan, sepakat untuk bersama menanggulangi kesehatan di wilayahnya, tersusunnya rencana kerja untuk penanggulangan masalah kesehatan yang disepakati, dan hasil MMK akan dijadikan perencanaan APBKal 2025.

Kegiatan MMK ini berjalan dengan lancar, Semoga dengan adanya MMK semua dapat menyelesaikan permasalahn kesehatan di wilayah Kalurahan Pringombo secara bersama-sama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung